Monday, September 12, 2011

AFILIASI IPAYMU

LAYANAN AFILIASI IPAYMU
Layanan Afiliasi iPayMu memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna iPayMu. Setiap pengguna iPayMu masing–masing akan memiliki URL referral unik. Orang yang Anda rekomendasikan harus mendaftar melalui URL referral Anda tersebut.
Syarat dan ketentuan Afiliasi:
  1. Keanggotaan Afiliasi :
    Untuk mengikuti program Afiliasi iPayMu Anda harus mendaftar sebagai pengguna iPayMu terlebih dahulu. Keanggotaan Afiliasi iPayMu aktif dimulai sejak Anda mendaftar sebagai pengguna iPayMu. Keanggotaan tidak bersifat memaksa, Anda bisa menggunakan Layanan Afiliasi iPayMu kapan saja Anda inginkan.
  2. URL Referral :
    Setelah mendaftar Anda akan mendapatkan URL Referral unik Anda. Setiap orang yang Anda rekomendasikan harus mendaftar melalui link tersebut agar terdaftar sebagai anggota referral Anda.
  3. Komisi Referral :
    Untuk tiap satu referral yang anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan Rp. 10.000,-. Dengan syarat referral Anda tersebut harus mendaftar melalui link referral Anda dan referral Anda harus melakukan verifikasi akun mereka, yaitu dengan melakukan Top-up Deposit iPayMu minimal Rp. 100.000,-
  4. Pembayaran Komisi :
    Komisi sebesar Rp. 10.000,- akan otomatis masuk ke dalam akun iPayMu Anda apabila referral Anda telah sukses melakukan Top-up Deposit akun iPaymu mereka.
  5. Pertanggungjawaban :
    Dengan membaca syarat & ketentuan ini anda menyatakan setuju bahwa kami tidak bisa diminta pertanggungjawaban atas kerusakan (kehilangan pendapatan atau komisi dari program ini) baik tidak langsung maupun tidak sengaja akibat kegagalan penelusuran (tracking), kerusakan atau kehilangan database, dan apapun yang menyebabkan kerusakan pada program dan situs kami. Kami tidak menyatakan bahwa operasi Layanan Afiliasi iPayMu kami bebas dari kesalahan dan kami tidak bisa dimintai pertanggungjawaban atas interupsi atau kesalahan yang mungkin terjadi.
Layanan Afiliasi ini dapat Anda gunakan walaupun Anda belum melakukan verifikasi dengan melakukan top-up Deposit iPayMu. Anda dapat mengumpulkan minimal 10 referral (10 x komisi Rp. 10.000 = Rp. 100.000) maka akun Anda akan otomatis terverifikasi. Apabila akun Anda belum terverifikasi maka Anda tidak bisa mengambil komisi Anda. Komisi akan langsung masuk ke dalam akun, apabila Anda akan mengambil komisi maka Anda dapat melakukannya melalui menu Penarikan Uang pada akun iPayMu.

Mendaftar iPAYMU bisa klik disini

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites